Sunday, 26 March 2017

Pelajar Sekolah Melahirkan Anak Dalam Kebun Dengan Masih Lengkap Berpakaian Seragam Sekolah...

Pelajar Sekolah Melahirkan Anak Dalam Kebun Dengan Masih Lengkap Berpakaian Seragam Sekolah...


$%Sungguh miris pergaulan anak sekolah jaman sekarang.  Seorang siswi SMK swasta di Kota Tangerang, inisial ID melahirkan bayi laki-laki di kebun warga, Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (26/11/2014) lalu.

Berdasarkan informasi warga awalnya berboncengandengan temannya yang sama-sama masih mengenakan seragam sekolah. Tiba-tiba saja, ia turun dari motor dan masuk ke kebun.

Saat dihampiri warga, lanjut khairul, kondisi ID sudah lemah dan banyak mengeluarkan darah. Sementara bayinya terlihat masih terlilit tali pusar.

“Langsung dipanggil warga lain dan dibawa ke rumah sakit,” tuturnya.

“Awalnya ibu saya yang lihat. Dikira anak itu mau buang air kecil di kebun, tapi pas dilihat dia melahirkan,” kata seorang warga, Khairul Anwar seperti dikutip Okezone.

Petugas Rumah Sakit (RS) Melati, Eva Kusnilawati, mengatakan ID datang sekira pukul 13.00 WIB. Saat ini kondisinya masih lemah dan trauma. “Bayinya selamat,” terangnya.

Kepala Sekolah PGRI 1 Kota Tangerang Aef Gumiwa mengaku belum mengetahui secara jelas peristiwa yang dialami ID. Namun berdasarkan ketentuan tertulis, siswa dan siswi SMK PGRI 1 dilarang kawin/menikah.

“Dengan aturan tata tertib itu, sudah jelas ya, sudah gugur dengan sendirinya,” katanya

Komen:


Ketika Zina dan Riba telah Merajarela di suatu kaum maka kaum tersebut telah menghalalkan azab Allah untuk diri mereka sendiri Sahabat Muslim, gambar tersebut merupakan bukti bahwa semakin jauh kita dari aturan Allah maka semakin hancurlah kehidupan kita. Pendidikan yang kapitalistik,liberal dan sekuler telah menjauhkan Islam dari generasi muda kita. Sudah sewajarnya Umat Islam Indonesia bertaubat karena tidak menjadikan Islam sebagai sistem yang mengatur kehidupan. Dan menyegerakan diri untuk menerapkan syariat Islam. Apakah fakta seorang Siswi Tangerang yang melahir dikebun ini belum cukup sebagai peringatan..?

Inilah buah Liberalisme (Kebebasan) dalam pergaulan..

Kenapa semakin banyak kita dapatin kondisi yang memprihatinkan generasi anak negeri saat ini? Mereka sendiri belum pantas mendapatkan perlakuan seperti ini.

Namun kita pun menyadari bahwa seusia mereka sudah mengenal istilah pacaran. dan seusia itu pun , kondisi pubertas mereka sudah stabil.

Sayangnya mereka tidak diberikan pemahaman yg benar akan pergaulan yg benar di dalam Islam...

Kekuatan yg terbesar untuk menanggulanggi masalah ini ada pada negara.. fungsi negara membuat peraturan dan pemahaman bagi generasi anak didik.

Saatnya sistem pemerintahan Islam yang mampu mengatur permasalahan ini,. InsyaAllah pergaulan antara laki2 dan perempuan bisa dijaga.


Penat Pulang dari Sawah, Hati Suami Berkecai Lihat Video Adegan Isteri!!





Hati lelaki mana yang tidak hancur bila melihat adegan ranjang istrinya.Apalagi pemeran sang pria itu adalah tetangganya sendiri yang tidak lain adalah kepala dukuhnya sendiri.Adegan terlarang itu sengaja direkam dan disimpan di smartphone istrinya.Akibatnya warga Pedukuhan VII Nampan, Desa Nomporejo, Kecamatan Galur, Kabupaten Kulonprogo, Yogyakarta, menuntut dukuh setempat mundur dari jabatannya.
Hal ini lantaran kepala dukuh tersebut terlibat dugaan skandal perselingkuhan dengan warganya sendiri yang masih berstatus istri sah orang lain.
Kasus tersebut saat ini sedang menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri Kulonprogo.
Sudarisman, Kepala Dukuh Nampan, telah berstatus tersangka atas kasus dugaan perselingkuhannya dengan Ys yang tak lain istri tetangganya sendiri.
Skandal itu terbongkar setelah suami Ys yang memergoki rekaman video adegan bercintanya yang tersimpan di ponsel.
Marsudi, satu di antara warga setempat mengatakan,sejauh ini baru Ys saja yang sudah menjalani sidang dengan tuntutan pidana dua bulan kurungan.
Sedangkan sidang tuntutan untuk dukuh bersangkutan saat ini masih diundur dan belum jelas lagi agendanya.Menurutnya, warga menyepakati bahwa kepala dukuh beranak dua yang terlibat masalah hukum itu harus mundur.
Hal ini berdasar hasil pertemuan sejumlah tokoh masyarakat setempat pada akhir 2015 lalu.“Seorang dukuh harusnya bisa jadi contoh bagi warganya, bukan malah seperti ini,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (14/3/2017).
Hubungan terlarang antara kedua orang tersebut setidaknya hingga 10 kali itu, dimulai sekitar akhir 2015 lalu.
Perzinahan dilakukan keduanya saat kondisi rumah Ys sedang sepi tanpa penghuni lainnya.“Suami dan ibu Ys pergi ke sawah dan anaknya ber sekolah,” imbuh Marsudi.
Itulah sebabnya, ia dan warga lainnya berharap pihak Pemerintah Desa Nomporejo bisa bersikap objektif dalam menyikapi peristiwa tersebut.
Pasalnya, ia khawatir jika hal ini terus dibiarkan, nantinya akan mengganggu kondusivitas masyarakat Pedukuhan VII sendiri.Kepala Desa Nomporejo, Suyono mengatakan saat ini lingkungan di pedukuhan VII masih kondusif tanpa gejolak.
Persoalan tersebut menurutnya sudah pernah dimediasi namun warga tetap membawanya ke ranah hukum.Ia sendiri mengaku tak bisa memutuskan nasib dukuhnya itu jika belum ada kepastian hukum atas kasus tersebut.



Saturday, 25 March 2017

SANGAT MENGEJUTKAN!!!!Dipaksa Lakukan Semula Selepas Ketahuan Bermain Dengan Perempuan Lain Dalam Hutan......KORANG TENGOKLAH SENDIRI






Semakin hari semakin parah apa yang terjadi terhadap pasangan anak-anak muda dalam dunia ni. Semakin banyak kes-kes sumbang mahram yang terjadi gara-gara berlaku kurang didikan agama.

Sala satunya seperti yang terjadi kepada pasangan muda ini. Kerana melakukan maksiat, habis satu dunia tahu akan apa yang berlaku pada diri mereka selepas diri sendiri yang menyebabkan apa yang berlaku.


Video yang tidak dipublikasikan dalam portal berita ini, menunjukkan si isteri yang merasa curiga dengan kelakuan suaminya telah cuba untuk menjerat suaminya itu.

Dalam intipan itu, isteri bersama teman-temannya mengikuti suami yang diduga melakukan maksiat bersama teman wanitanya itu.

Dan ternyata benar, firasat isteri yang meyakini suaminya curang terbukti setelah ia menyerbu sebuah hutan, di mana suaminya sedang berbaring tanpa pakaian dengan wanita lain.

Pembalasan dari isteri pun berakhir dengan dia memuat naik video penaggkapan suaminya tersebut, lapor Viral Cham.

Tidak berhenti di situ saja, isteri yang membawa teman-temannya untuk melakukan penangkapan pun menghajar teman wanita dari suaminya itu.


Netizen mengatkan bahwa orang itu memang patut untuk malu selepas dia sudah memiliki dua anak bersama isterinya itu.


APA NAK JADI!!!Lihat Bertapa Murahnya Harga Diri Pasangan Adik Kakak Ini Yang Berkongsi Seorang Teman Lelaki....





Lihat lah bertapa mudahnya gadis zaman sekarang ini di permainkan oleh lelaki-lelaki hidung belang demi untuk mendapatkan kepuasan diri sendiri.

Seperti dua adik beradik ini yang dengan mudahnya di permainkan oleh seorang lelaki di dalam rumah mereka sendiri. Video tersebut dipercayai dirakamkan sendiri oleh adik perempuan wanita itu.


Manakala kakaknya dilihat sedang enak dibuai oleh lelaki hidung belang dibelakangnya itu. Entahlah apa yang nak jadi dengan gadis-gadis zaman sekarang ini dengan mudahnya mereka memuat naik video tersebut ke laman sosial mereka.

Mereka sudah tidak mempunyai rasa malu lagi di dalam diri mereka sendiri. Menurut apa yang ditulis pada status video tersebut, kedua-dua gadis itu merupakan pasangan adik beradik, manakala si lelaki itu merupakan teman lelaki kepada kakaknya yang memakai baju pink itu.


Menurut apa yang ditulis lagi, kedua-dua pasangan adik beradik itu tinggal di dalam rumah mereka sendiri yang disewa sejak beberapa bulan yang lalu, memandangkan mereka berdua tinggal berasingan dengan orang tua mereka.



Inilah yang terjadi kepada anak muda zaman ini apabila mereka sudah tidak lagi diawasi oleh ibu bapa meraka. Yang masih diawasi oleh ibu bapa sendiri pun boleh menjadi 'liar', apatah lagi yang tidak tinggal dengan ibu bapa sendiri.


Macam ini la jadinya. Sampaikan kedua-dua adik beradik pun boleh 'kecundang' dengan pujuk rayu seorang lelaki, memang hebat betul la lelaki tu. Korang lihat la sendiri apa yang pasangan adik beradik ini buat dalam rumah mereka.


[VIDEO] Lelaki Cina Tua Mencabul Wanita Bertudung Di Pusat Beli Belah

[VIDEO] Lelaki Cina Tua Mencabul Wanita Bertudung Di Pusat Beli Belah
Video di dalam laman web / blog ini adalah dimasukkan oleh ahli secara real time. Pihak kami tidak bertanggungjawab terhadap kebenaran, kelengkapan yang terkandung dalam video yang dimasukkan oleh ahli.

Oleh sebab ahli dapat masukkan video secara real time, pihak kami tidak dapat semak kesemua video secara lengkap. Sekiranya anda dapati ada masalah terhadap video yang dimasukkan oleh ahli kami, sila buat report dalam video tersebut. Pihak kami akan semak dan ambil tindakan.




Friday, 24 March 2017

MOHON JANGAN ABAIKAN!!!..7 TANDA JELAS WANITA YANG KERAP MELAKUKAN ONANI..NOMBOR 3 DAN 5 SANGAT MERBAHAYA..

MOHON JANGAN ABAIKAN!!!..7 TANDA JELAS WANITA YANG KERAP MELAKUKAN ONANI..NOMBOR 3 DAN 5 SANGAT MERBAHAYA..

nani adalah aktifitas seksual non penetrasi yang sering dilakukan oleh pria maupun wanita. Onani atau masturbasi oleh sebagian besar dokter masuk dalam kategori safesex asalkan dilakukan dengan benar, tidak menimbulkan masalah kesehatan dan tidak terlalu sering atau kecanduan.

Sayangnya tidak ada batasan seberapa banyak orang melakukan onani sehingga masuk kategori candu. Dalam artikel seksualitas.net kali ini kita akan membahas beberapa tanda jika anda sudah kebanyakan melakukan onani.Seperti halnya jenis kecanduan lainnya, kecanduan onani tentu berdampak negatif, baik itu bagi kesehatan maupun psikis. Tanda anda sudah kebanyakan onani akan terlihat dari ciri-ciri yang dirasakan oleh anda sendiri. Misalnya anda lebih menyukai masturbasi ketimbang hubungan seks normal, selalu terpancing mengulang lagi jika ada kesempatan, dan lain-lain.


Tanda Anda Sudah Kebanyakan Onani

Jika anda mendapatkan salah satu atau beberapa dari ciri tersebut, segera periksa diri anda dan berusahalah semaksimal mungkin menguranginya. Berikut ini 7 tanda anda sudah kebanyakan onani, mari kita bahas satu per satu.


1. Menjadikan onani sebagai pelampiasan emosi

Gairah seks memang kadang meningkat ketika emosi sedang tidak stabil. Salah satu penyaluran yang umum dilakukan adalah dengan melakukan masturbasi. Jika anda selalu menjadikan onani sebagai pelampiasan emosi anda maka ada kemungkinan anda telah kecanduan.

2. Timbul sakit pada area kelamin

Aktifitas onani melibatkan rangsangan yang intens pada area kelamin secara terus menerus. Terlalu banyak masturbasi tentu akan menimbulkan kerusakan pada jaringan yang terus menerus dirangsang. Akibatnya adalah timbul lecet pada kulit penis atau yang paling parah pembuluh darah jadi rusak. Jika ini yang anda rasakan saat ini maka bisa dipastikan anda terlalu banyak onani.

3. Timbul rasa malu

Menurut banyak dokter, dampak paling umum dari masturbasi adalah kondisi psikis pelaku terganggu. Dampaknya adalah menurunnya tingkat kepercayaan diri dan malu saat berada di lingkungan sosial. Dampak-dampak psikis seperti ini umumnya hanya dirasakan oleh orang yang melakukan onani terlalu sering.

4. Terobsesi

Seperti orang yang terobsesi dengan makanan, maka orang yang terobsesi melakukan onani tidak bisa menghilangkan pikiran untuk melakukan onani dari pikirannya. Setiap ada kesempatan atau waktu luang, atau jika melihat sesuatu yang menggairahkan, maka pikirannya selalu mencari cara untuk melakukan masturbasi.

5. Menyesal

Semua orang yang aktif melakukan onani memiliki perasaan bersalah dan selalu berniat berhenti onani setelah melakukannya. Sayangnya niat berhenti itu timbul hanya sesaat, ketika gairah seks bangkit lagi atau jika ada pemicu maka dia akan bermasturbasi lagi.

6. Mengganggu hubungan

Bagi pasangan suami istri, onani bisa jadi adalah salah satu variasi seks yang bisa dilakukan secara bersama-sama. Tetapi jika salah satu pasangan lebih menikmati masturbasi sendiri daripada mutual dan memiliki kemungkinan mengganggu hubungannya dengan pasangannya, maka itu adalah pertanda onani yang dilakukannya tidak normal lagi alias terlalu banyak.

7. Kesepian

Jika anda merasa hampa, tidak memiliki teman untuk berbagi, malas beraktifitas dan lebih memilih melakukan masturbasi maka itu berarti anda sudah kecanduan. Hal tersebut terjadi karena efek dari hormon dopamin yang anda keluarkan saat mencapai orgasme.

Bahaya Onani

Meskipun banyak dokter yang menyebut onani terlalu banyak tidak berbahaya dan tidak akan membuat sperma habis, aktifitas ini bukan berarti tanpa risiko sama sekali.

Banyak penelitian telah membuktikan adanya penurunan kualitas hidup pada orang-orang yang terlalu banyak onani atau telah kecanduan. Meskipun dampak paling umum terlihat sebatas hanya pada faktor psikis tetapi masalah-masalah psikis ini lambat laun tentu akan mempengaruhi kesehatan fisik juga.

Masturbasi berlebihan disebut-sebut dapat menyebabkan ejakulasi dini, meski masih diperdebatkan tetapi beberapa penelitian terakhir telah membuktikan hal tersebut. Beberapa terapis seks juga mengungkapkan masturbasi dapat menimbulkan masalah ereksi suatu saat nanti.

Yang pasti, bahaya onani yang berlebihan akan terlihat secara psikis dan dirasakan oleh pelaku sendiri. Dampak yang muncul umumnya adalah timbulnya pikiran negatif dan jarang bergaul secara sosial dengan orang lain.

Jadi jika anda sudah mengalami salah satu dari tujuh tanda terlalu banyak onani seperti dituliskan di atas, maka ada baiknya anda belajar menghentikannya.